Hal-hal bodoh saat bertrading di Olymp Trade

Hal-hal bodoh saat bertrading di Olymp Trade
Hal-hal bodoh saat bertrading di Olymp Trade

Berkat pembaca yang mengirim foto ke email dan yang bercerita “Aku baru saja kehilangan semua uangku di Olymp Trade”. Artikel ini akan membantu Anda memahami “hal-hal bodoh saat bertrading di Olymp Trade”.

Email: Aku baru saja menghanguskan semua uangku di Olymp Trade.

Ada 2 foto yang dikirimkan melalui email ke website kami. Itu adalah cerita sedih tentang bertrading 5 order dan langsung kehilangan $700. Tiap order hanya memerlukan 1 menit atau lebih. Tepatnya kurang dari 10 menit, $700 hilang.

Gambar 1: Memamerkan akun Olymp Trade 0$

Memamerkan akun Olymp Trade 0$

Gambar 2: Menjelaskan mengapa akunnya hangus

Menjelaskan mengapa akunnya Olymp Trade hangus

Saya tidak tahu bagaimana perasaan Anda tapi saya merasa menyesal saat begitu banyak uang yang hilang dalam waktu kurang dari 10 menit. 5 order: 1 menang – 4 kalah.

Metode trading di Olymp Trade yang Anda menggunakan mungkin hanya bergantung pada keberuntungan semata. Dan tentu saja, jika Anda melakukan trade tanpa aturan atau metode yang benar, kehilangan uang sudah pasti terjadi.

Apa yang membuat Anda kehilangan uang saat bermain Olymp Trade?

Bertaruh semua uang pada 1 transaksi (All in)

Ini dianggap sebagai hal terbodoh di Olymp Trade – bertaruh semua uang pada 1 transaksi. Artinya Anda menggunakan semua uang Anda hanya untuk 1 order. Setelah itu, semuanya tergantung pada takdir.

Bertaruh semua uang pada 1 transaksi

Karena ini hanyalah keputusan yang muncul dari emosi Anda. Dan jika Anda adalah orang yang gampang terbawa emosi dalam jenis permainan ini, Anda adalah seorang pecundang.

Ilusi mengenai metode yang berhasil saat bertrading di Olymp Trade

Ini adalah salah satu dari banyak alasan yang membuat Anda kehilangan uang Anda. Anda belajar, membaca, mendengarkan entah dimana – 1 metode bermain Olymp Trade dapat membantu Anda menghasilkan uang.

Ilusi mengenai metode yang berhasil saat bertrading di Olymp Trade

Sayangnya, ini adalah cerita dimana Anda hanya perlu “sedikit” berpikir untuk menyadari bahwa itu adalah sebuah penipuan. Memangnya siapa yang akan memberitahu Anda rahasia menghasilkan uang dengan gratis? Namun, Anda masih saja percaya pada pembohong, dll. Hasilnya, Anda kehilangan semua uang Anda dan merasa seperti seekor keledai bodoh.

Bertrading terlalu banyak order pada saat yang bersamaan dan memasang order berturut-turut saat bermain Olymp Trade

Contohnya, jika pasarnya turun, Anda bertaruh kandil hijau dan trading opsi NAIK dan Anda kalah. Setelah kalah, Anda terus bertrading opsi NAIK. Kalah lagi, Anda bertrading opsi NAIK lainnya dan seterusnya… Sayangnya, pasar ini menciptakan 12 kandil merah berturut-turut. Terus bertaruh pada kandil hijau dan uang di akun Olymp trade akan habis .

bertrading-terlalu-banyak-order-saat-bermain-olymp-trade

Memasang terlalu banyak order pada saat yang bersamaan juga merupakan cara yang berbahaya dalam melakukan trade. Uang Anda akan hilang begitu saja karena emosi trading agresif Anda.

Bertrading terlalu banyak order saat bermain Olymp Trade

Ini adalah cara kehilangan uang yang pasti dalam melakukan trade Olymp Trade. Jika Anda melakukan trade opsi tanpa metode, itu hanya akan mengantarkan Anda pada kematian.

Bermain Olymp Trade dengan kerangka waktu singkat

Jika Anda terlalu fokus memasang order pendek, probabilitas Anda untuk kehilangan uang akan naik. Selain itu, fakta bahwa harga dapat dengan mudah dimanipulasi oleh bandar taruhan Olymp Trade.

Bermain Olymp Trade dengan kerangka waktu singkat

Semakin cepat masa kadaluarsanya, semakin sulit Anda menguasai diri. Akhirnya, Anda akan membuat keputusan yang salah dan tentu saja kehilangan uang.

Hal bodoh apa saja yang Anda lakukan saat bertrading di Olymp Trade? Silakan berkomentar di bawah artikel ini.

Salam!

Hal-hal bodoh saat bertrading di Olymp Trade

4.2 dari 44 ulasan

4 KOMENTAR

  1. Mau berapa duit akan tetap habis..karna ini permainan yg akan mulanya menggiurkan tp pada akhirnya akan tetap habis

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here